Author Archives: ariesmixed

About ariesmixed

just kidding!!

Warna Dua

Standar

Assalamu’allaikum wr.wb
Hai sobat-sobat symbian ,,
gimana kabarnya? s’moga baik-baik aja lama juga saya ga’ ngepost di blog jadul dan katrok ini. Yah,,, di karena emang saya sebenernya kgag bisa ngeblog,,, saya cuma berniat berbagi dg sobat2. Tapi gmana lgi nulis bnyak yg salah dan mngkin juga tulisan saya ga bisa mengerti sobat2 maka dari saya jarang ngepost di blog ini.
Di kesempatan kali saya akan berbagi sebuah tema s60v3 yg sudah saya edit sedikit kalo ktahuan yg bikin tema ntu mungkin kesel sama saya dan bisa juga bkal ngehack blog n akun2 yg saya pnya, 😀 hehehe
ada bonus 1 lagi oupeng launcher 6.2 dg skin yg sama dg tema trsebut,, editan temen fb saya yg pling baik dan juga paling error diantara yg error,,, dan saya beritau jga kpda temen2 fb bahwa kalo saya brtngkar dg Sabbih ntu hanya sandiwara ja sblumnya udh spakat lwat zmz. . Hehehe
ma’afin saya sobat2 fb mgkin bnyak yg risih n kesel dg smua ntu,,,

Ini jdi post terakhir saya dan saya jga ga mooding hp symbian lgi (n5320xm).. Saya ngrasa udh tdk da lagi yg baru dan ckup segini kemampuan saya untk mood symbian ,, dari hack ,gnti font , edit tema,trik gratis,sampai edit dan pasang CFW smua ntu udh prnah saya coba,,
Saya hanya bisa ngucapin terima kasih buat teman2 yg udh membantu dan ngjarin saya buat ngmodif hp. .tentu ga bisa saya lupain jasa temen2 semua terutama temen fb karna saya bnyak blajar dari grup2 fb . .
Mungkin sobat2 udh penasaran dg tema terakhir yg bisa saya bagi di sini. . Lagian jga jempol saya pegel ga da juga yg mau mijitin hihi :hammer:, , ,
Screenshot:
Screenshot
Download:
download
Bonus Oupeng v6.2
layar 320×240
untuk layar 240 x 320 ekstrak file
ini
di E/C://system/apps/wong-bangeran

untuk koleksi skin opera mini atau oupeng bisa cari
disini

Sekian dulu teman2 mungkin ada salah kata dari saya mohon ma’af yg sbesar besarnya,,
untuk kedepan mngkin saya udh ga utak atik hp Symbian lagi sebelum saya punya hp nokia Belle atau nokia Windows..
# nggarep jatuh dari langit…hehehhehe

Thanks to:
Daeva 12 _Dani

Sabbih _Error

All friend Facebook yang udah banyak membantu saya

Iklan

3 Theme symbian

Standar

Met malem sobat sobat,
Apa kabarnya kalian semua moga dalam keadaan baek baek saja…
Di malem sepi ini dan gerimis belum juga reda,, saya sempatan untuk berbagi sesuatu ,, Sebenernya postingan ini kelanjutannya dari postingan sebelumnya.. kemaren sebenernya kemaren saya akan berbagi 4 tema sekaligus tapi kemaren upload saja susah banget ya apa mau di kata…

sudah langsung saja mata udah ngatuk nih …

Ini screenshotnya…
1. Windows (1516kb)

Monggo Di klik Saja

2. Nokia C7 Fungky (845kb)

Monggo Di klik Saja

3. Planet Theme (2546kb)

Monggo Di klik Saja

Itulah sobat Screenshotnya,,, silakan saja dipilih mana yang lebih cocok dengan kalian atau mungkin di download semua juga boleh koQ,, di jamin 100% halal
sekian dulu sobat sudah ngantuk banget niih,,lagian sudah hampir pagi…
hhhhuwwwwwaaaah… met tidur yuuuuaaaa…!!

Satu Theme S60v3 & S60v5 bernuasna Musim Panas

Standar

Met sore kawan kawan ….

Semoga kawan tidak bosen menunggu postingan dari saya berberhari ini saya tidak bisa posting ,,

di karena tidak ada bahan yang tepat saja buat di posting,,, ea mohon di maklumi masih newbie hehhehe..

Di postingan kali ini saya menyajikan satu tema buat hp symbian kalian… sebenarnya ini tema buat S60v5 tapi saya coba pasang di nokiem 5320xm saya bisa juga di pakai,, padahal 5320xm S60v3.

Tema ini bernuasa musim panas yang cerah ,,,, tanpa basa basi lagi langsung saja saya kasih

screenshotnya ……!!

Tampilan Desktop

Tampilan Menu

Tampilan Pesan

Tampilan Theme

Itu kawan SS nya … pokok mantap dah theme rugi kalau kgag nyicipi atau sebagai koleksi tema yang cerah di dukung dengan icon – icon keren serasi banget,,,

monggo di cicipin atau cuma sekedar koleksi …

DOWNLOAD

KWALITAS HP NOKIA MENURUT NO IMEI

Standar

Met malem kawan- kawan sambil nunggu cert key dari OPDA saya sempetin posting…

Postingan kali ini sedikit menilai kwalitas handphone dari  nomer imei…

pasti kawan- kawan sudah tahu cara melihat no imei … kalau belum kelewatan,,  hehhehehe…

ketik saja *#06#,, itu saja doang sudah keluar nomer imeinya Atau bisa juga kita lihat di belakang batrai…..!!

akan muncul 15 digit angka,,, setiap hp pasti tidak sama angka IMEI nya

kalian lihat saja angka ke 7 dan ke 8 suatu misal angkanya : 356406014065xxx angka 01 yang tebal

adalah kode nya

00: Perancis

01:Finlandia

10:Finlandia

02:China

20:China

03:Korea

30:Korea

04:India

40:India

60:Asia regional

07:Eropa regional

70:Eropa regional

08:Germany

80:Germany

67:USA

76:USA

91:UK

19:UK

Nb:

jika 02/20=kualitas jelek

jika 08/80=kualitas normal

jika 01/10=kualitas bagus

jika 00=kualitas terbaik.

info ini saya dapat dari temen saya
Ini sekedar trik bila kita mau beli hp (Second) atau sekedar melihat kwalitas hp saja,,
tapi ini hanya sedikit trik saja karena kwalitas hp bukan karena kode imeinya saja..
suatu misal kode imei baik tapi hp nya sudah penah ganti hardwerenya dan diganti yang bukan original.. kalau menurut saya itu juga kurang baik,,,
sekian dulu saja kawan dan terima kasih
MOHON SABAR MENUNGGU POSTING BERIKUTNYA
selamat malam…

Font Shark by ihint

Standar

Met malming brow.. acara malming gimana nie??
Pasti temen-temen sudah punya rencana sendiri sendiri,,
di malam minggu kali ini saya sempatkan buat posting sebuah font …
Font keren yang bisa support Icon BB dan iOS. dan Unicode.

Asal muasal font dari seorang Master Font
Berkat beliau saya bisa edit font ini yang bisa support symbol-symbol.. sebelumnya ini tidak support…!!
Langsung saja dech,,, mungkin temen temen acara malam mingguan ,,,

Nih saya kasih screenshot nya…:

SS

Itu adalah SS nya temen-temen .. dimana menurut temen temen,,, !!

Sekali lagi saya berterima kasih kepada Mastah Ihint seandainya beliau tidak menciptakan font v7,, mungkin font ini juga tidak bisa support banyak symbol…

Bila temen tertarik dengan font ini atau sebagai koleksi,,, MONGGO

DOWNLOAD

Pass : PM me

ADA APA DENGAN FACEBOOK

Standar

FACEBOOK

Met malem temen-temen,

Sebulumnya saya minta ma’af karena…
Di kesempatan ini saya tidak berbagi apapun saya harap temen-temen tidak kecewa dengan postingan kali ini,,,
Ini hanya keluh kesah Q,, saat ini saya binggung ada dengan facebook..
mungkin temen-temen juga merasakan (bagi pengguna facebook),,
Situs yang di ciptakan oleh Mark Zuckerberg.. situs yang diluncurkan tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg ini bisa di tersukses,situs jejaring sosial lain tidak ada yang mampu menandingi daya tarik Facebook terhadap user. Pada tahun 2007, terdapat penambahan 200 ribu account baru perharinya Lebihdari 25 juta user aktif menggunakan Facebook setiap harinya.Dan sang pencipta di nobatkan salah satu pemuda terkaya di dunia.

Tapi akhir-akhirt ini sering ada kendala dari yang Online pakai opera mini Symbian kita sampai saat ini saya tidak bisa biasa ganti foto profil padahal saya online pakai PC,,
kadang untuk mengkomentari saja pun susah ,,, sampai sering double komentar !!
Situs ini mungkin sudah kebanyakan akun kali …
Tapi gimana pun saya sangat berterima kasih kepada sang pencipta..
dengan akun pacebuk saya , Saya bisa punya banyak temen dari forum grup Symbianers saya bisa kenal master-masternya symbian, dan temen-temen yang lain.
Saya hanya bisa berharap semoga kendala ini cepat terselesaikan… agar kita semua yang menggunakan facebook bisa nyaman seperti dulu,,

Disini dulu saja keluhan saya ,,, mata sudah lelep ni hhhuuuuuuaaaa!!! mohon bersabar menunggu postingan saya yang akan datang saat ini saya belum ada rencana akan posting apa?? mohon di maklumi goblog coba ngeblog… hehhehe
Sudah ya temen-temen……

GOOD NIGHT,SUGENG DALU

THEME SUNSET S60 v3

Standar

Met malem temen temen symbianers….

Di postingan ini saya sebernya binggung sob,,, mau posting apaan ea ??(sambil garuk2 rambut maklum lupa kgag keramas.. hehhehe)

Dari pada saya binggung n garuk-garuk rambut terus ,,, mendingan posting Theme aja dech !!

Di postingan theme yang kemaren temen pacebuk saya juga minta theme yang lain… karena permintaan tersebut saya langsung ke tempat hunting theme.
Ini theme nuansa pemandan sunset ,,, dengan icon 3D yang ekstrim !!

Kagag ngomong panjang lebar lagi langsung saja saya kasih screenshotnya,,,,

Ini Tampilan Standby

Tampilan menu (icon 3D)

Tampilan Pesan

Dengan melihat screenshot mungkin temen temen sudah kepincut y ??
dengan icon 3D saya saja waktu hunting ini theme langsung kepincut dan penasaran dengan theme ini..
Tampilan stanby dengan keindahan sunset dan icon 3D yang ekstrim rasanya komplit ..
Cocok ini theme buat tua muda cewek atau pun cowok apalagi yang suka dengan suasana pantai…

Tanpa ngomong panjang lebar lagi bila minat silakan tak ada yang nglarang ,,,

DOWNLOAD